Wejangan Partner - Part 1

Jadi, di tanggal 9 Desember 2019, gw tandatangan "partnership agreement" di HGK
Dan di tanggal 14 Desember 2019,
Gw menerima surat dari kementerian keuangan terkait izin Akuntan Publik gw yang akhirnya keluar...

Orang pertama yang gw kasih tau, sudah pasti suami gw.
Kedua, nyokap & kakak gw.
Ketiga, bos-bos gw, AW & HT.
Keempat, sahabat gw Stefi.

Selain puji syukur Alhamdulillah,
Gw minta dan dikasih sama mereka "wejangan"
Untuk mengingatkan gw, apa sih arti "partner" ini.

Suami gw bilang,
"Selamat ya sayang, istriku pintar banget sih.
Semoga amanah ya.
Jangan kamu pikir setelah jadi partner, kerjaan kamu makin enteng.
Tanggung jawab kamu makin berat.
Semangat terus kamu ya"

Lalu bos gw, wa gini
Terharu sih...karena kalau bukan didikan mereka, gw ga akan kaya gini.








Gw jadi inget banget moment waktu gw magang...
Lagi megang klien sendiri...anak magang woy...sendirian...
Cash count bolak balik salah sampe 3x.
Amortisasi prepaid salah bolak balik juga. Malem2..orang2 dah pada pulang...gw diajarin ampe doi gebrak2 papan tulis...disuruh bolak balik ke klien benerin tu cash count...sampe tu klien nelpon bos gw "ini anak bisa ga sih?"
Jadi inget dulu vouching pendapatan 100% tanpa sampling dengan senang hati...perusahaan trading lagi 😅
Coba sekarang...malay banget vouching.

Gw akan selalu mengingat2 moment itu ...
Wejangan-wejangan ini....
Agar gw ga lupa darimana gw berasal...

Keep humble and honest.



Comments